Kaka Ingin Lebih Sering Turun Lapangan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 19 Februari 2013

Bandar bola tangkas - Ricardo Kaka menginginkan lebih sering untuk turun ke lapangan membela Real Madrid, ketimbang berada di bangku cadangan. Meski begitu, playmaker asal Brasil ini menekankan bahwa semua keputusan berada di tangan pelatih Jose Mourinho. Selama dua musim terakhir, Kaka memang jarang dimainkan sebagai starting line up. Mourinho lebih percaya kepada Mesut Ozil atau Luka Modric daripada mantan pemain AC Milan tersebut.

Namun, kala El Real menaklukkan Rayo Vallecano 2-0 Senin dini hari kemarin, Kaka diturunkan sejak menit pertama sebelum pada menit ke-80 digantikan Jose Callejon. Dengan berada di lapangan, dia mengaku ingin lebih berkontribusi untuk klub ibu kota Spanyol itu.

"Saya senang untuk kemenangan itu, dan saya merasa lebih ringan," kata Kaka, seperti dilansir agen poker online. “Turun ke lapangan adalah pekerjaan saya,” lanjutnya.

"Saya bisa melakukan banyak hal di lapangan, yang tidak saya lakukan sebelumnya. Tapi apa yang harus saya lakukan merupakan keputusan pelatih. Saya ingin bermain lebih banyak dan memiliki menit bermain lebih, namun saya menghormati keputusan pelatih,” terang pemain berusia 30 tahun ini.

Kaka juga mengaku tidak ingin menyia-nyiakan bila mendapat kesempatan lagi tampil sejak menit pertama. Mengenai kartu merah yang diterima rekan setimnya, Sergio Ramos, Kaka menilai hal itu membuat permainan Los Blancos lebih mengandalkan fisik demi mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

"Saya harus mengambil kesempatan saya dan saya melakukannya. Tujuan saya adalah untuk menaklukkan lapangan dan mendapat tepuk tangan di Bernabeu, karena saya masih ingin sukses di Real Madrid,” paparnya.

"Permainan menjadi lebih fisik ketika kami dengan 10 orang. Tapi kami bermain dengan baik. Bermain dengan jumlah pemain yang lebih sedikit sangat sulit, karena Anda harus berjalan lebih cepat dan berjuang lebih keras. Tapi kami mengakhirinya dengan bahagia,” tuntasnya kepada tim judi bola.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2013/02/19/46/763768/kaka-minta-lebih-sering-dimainkan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar