Cahill Diragukan Main Lawan City Akhir Pekan Ini

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Chelsea akan menghadapi laga penting di Piala FA melawan Manchester City akhir pekan ini. Kemungkinan The Blues akan bermain tanpa diperkuat salah satu bek andalannya, Gary Cahill. Cahill mendapat cedera di lutut dan betisnya saat membela The Blues di laga kontra West Bromwich Albion dinihari WIB kemarin. Meski demikian ia tetap mampu menuntaskan 90 menit laga.


Cedera itu didapatnya usai berduel udara dengan salah satu pemain WBA dan terjatuh dalam posisi tidak benar. Alhasil kini Cahill akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kadar cederanya.

Bisa jadi bek berusia 28 tahun itu akan absen saat Chelsea melawan City di babak kelima Piala FA di Etihad Stadium, akhir pekan ini. Chelsea sendiri baru saja main di kandang The Citizens itu pekan lalu dan menang 1-0.

"Saya sedikit merasa terganggu usai mendapat cedera itu," ujar Cahill kepada London Evening Standard seperti dikutip Sky Sports.

"Ini terjadi ketika ada pemain West Brom hendak menyundul bola dan saya berada di bawahnya," sambungnya.

"Dia mendarat tepat di sekitar lutut atau betis saya. Sakit memang dan kita lihat nanti seperti apa kondisi terkininya," demikian dia.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar