Proses Pemulihan Cedera Falcao Berjalan Baik

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Radamel Falcao masih punya peluang tampil di Piala Dunia 2014. Proses pemulihan cedera penyerang Kolombia yang membela AS Monaco itu berjalan sesuai rencana. Falcao mendapatkan cedera parah ketika Monaco menghadapi Chasselay Monts d'Or Azergues Foot dalam laga babak 32 besar Piala Prancis, 22 Januari lalu.


Dia mengalami kerusakan ligamen lutut dan diperkirakan akan absen sampai akhir musim ini. Dia bahkan bisa saja harus absen dari Piala Dunia. Sejauh ini, proses pemulihan Falcao berjalan dengan lancar. Penyerang berusia 28 tahun itu kini akan menjalani tahap kedua dari proses pemulihannya.

"Radamel Falcao telah menyelesaikan fase pertama dari proses pemulihannya dengan sukses menyusul operasi pada lutut kirinya," demikian keterangan yang diberikan Monaco lewat situs resminya.

"AS Monaco dan si pemain ingin berterima kasih kepada semua orang yang merawat Falcao di Porto, khususnya bagian medis Dokter Jose Carlos Noronha dan klub FC Porto."

"Radamel Falcao akan menjalani fase kedua dari pemulihannya di klinik olahraga di Madrid mulai Kamis ini, dalam kerja sama yang erat dengan bagian medis AS Monaco,"

Falcao bergabung dengan Monaco setelah pindah dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 60 juta euro pada musim panas lalu. Hingga sebelum cedera, dia telah mencetak 11 gol dalam 19 pertandingan bersama Monaco.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar