Hodgson Tegaskan Terry Takkan Balik ke Timnas

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Desakan agar John Terry kembali dari masa pensiunnya di tim nasional Inggris bermunculan menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014. Meski begitu, Roy Hodgson menegaskan Terry sudah gantung sepatu. Terry sudah mengumumkan mundur dari skuat The Three Lions pada 23 September 2012. Sekitar sembilan tahun membela timnas Inggris, bek yang kini berusia 33 tahun itu mengoleksi 78 caps dan enam gol.


Sepeninggal Terry, Inggris boleh dibilang tak menjalani kualifikasi Piala Dunia dengan mulus. Mereka harus memastikan satu tiket ke Brasil hingga laga terakhir, sebab bersaing ketat dengan Ukraina dan Montenegro.

Demi menambah kekuatan di barisan defender timnas Inggris, wacana meminta Terry balik dari pensiunnya pun bergulir. Salah satunya diungkapkan oleh eks bek skuat 'Tiga Singa' Steve Howey. Apalagi, Terry menunjukkan bahwa dirinya mampu bermain cukup bagus bersama Chelsea di musim ini.

Soal desakan itu, Hodgson pun memberikan tanggapannya. Dia menegaskan bahwa Terry sudah pensiun.

"John sudah pensiun. Sejauh yang saya perhatikan, situasinya seperti itu," kata Hodgson di Sky Sports.

"Kami sudah tak diperkuat dia selama kualifikasi dan dalam beberapa pertandingan persahabatan, dan kami tak akan bersamanya di masa depan. Sejauh yang saya perhatikan, pensiun adalah pensiun," tegasnya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar