Everton vs Crystal Palace Juga Ditunda

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Penundaan tidak hanya terjadi pada pertandingan Manchester City versus Sunderland. Dengan alasan yang berbeda, laga Everton melawan Crystal Palace juga mengalami penundaan. Laga Everton vs Palace sedianya akan digelar di Goodison Park, Kamis (13/2/2014) dinihari WIB. Tapi, atas pertimbangan keamanan, laga tersebut terpaksa ditunda.


Everton menjelaskan, mereka membuat keputusan untuk menunda laga setelah mendapatkan saran dari pihak kepolisian setempat. Pihak kepolisian sendiri memberikan saran tersebut karena adanya kerusakan bangunan di sekitar stadion.

"Pertandingan malam ini ditunda karena ada kerusakan bangunan yang menyebabkan masalah keamanan," demikian keterangan Everton di akun Twitter resminya.

"Pertandingan malam ini ditunda atas saran polisi karena kerusakan bangunan di Goodison Road."

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa semua tiket yang telah dibeli untuk pertandingan malam ini akan tetap berlaku untuk jadwal pengganti."

Everton saat ini menduduki peringkat keenam di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 45 poin. Palace berada di peringkat ke-15 dengan 26 poin.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar