Sering Dicaci Suporter, Cleverley Tutup Akun Twitter

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Midfielder Manchester United Tom Cleverley memutuskan untuk menutup akun media sosial Twitter pribadinya. Caci maki atas minimnya kontribusi Cleverley untuk MU menjadi penyebab utamanya. Di bawah arahan David Moyes musim ini, The Red Devils boleh dibilang tampil cukup mengecewakan.


Tertahan di posisi tujuh klasemen dengan raihan 41 poin, MU juga sudah tersingkir di ajang Piala FA serta Piala Liga Inggris. Satu-satunya kans MU untuk meraih trofi musim ini tinggal di Liga Champions. Masih bertahan di babak 16 besar kompetisi kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa, peluang 'Setan Merah' menjadi juara boleh dibilang cukup tipis.

Cleverley sendiri sudah bermain sebanyak 26 kali bersama MU di semua kompetisi musim ini. Tapi, dia cuma memberikan kontribusi satu gol dan satu assist.

Atas kontribusi yang minim itu, beberapa hari lalu Cleverley mengungkapkan bahwa dirinya dituding oleh para suporter menjadi salah satu penyebab dari performa buruk MU. Tak tahan dengan ejekan itu, maka Cleverley pun menutup akun @tomclevz23 di Twitter, Rabu (12/2/2014).

Dalam wawancara dengan Mirror awal pekan ini, Cleverley menyebutkan bahwa dirinya dituduh sebagai kambing hitam atas performa tak stabil MU. Dia pun juga mengungkapkan hasratnya untuk mendapatkan dukungan.

"Saya ingin para fans ada di samping saya dan itu menyakitkan saat Anda tumbuh di klub dan sangat mencintai klub lebih dari para suporter," ucap Cleverley


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar