Rossi Berharap Cepat Sembuh dan Bisa Tampil di Piala Dunia

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Keinginan Giuseppe Rossi saat ini cuma satu yakni agar penyerang Fiorentina itu cepat pulih dari cedera lututnya dan bisa bermain bersama timnas Italia di Piala Dunia 2014. Rossi sedang menjalani pemulihan pasca cedera lutut kanannya yang dialaminya Januari lalu. Cedera itu menimpa tempat sama yang sudah membuatnya absen selama dua tahun.


Meski demikian ligamen lutut kanan Rossi disebut baik-baik saja dan tak perlu dilakukan pembedahan yang sempat membuat peluangnya main di Brasil musim panas mendatang tertutup. Kini Rossi hanya ingin fokus pada penyembuhan cederanya dan tak mau memikirkan apapun. Sebab Piala Dunia adalah hal terpenting untuk kariernya sebagai pesepakbola.

Untuk itu ia bertekad bisa lagi tampil untuk Fiorentina sebelum musim berakhir di mana ia saat ini masih topskorer Serie A dengan 14 gol.

"Sehari-hari saya menjalani proses pemulihan dan proses penyembuhan berjalan dengan baik. Saya masih butuh waktu, tapi saya merasa baik-baik saja. Rasanya tak enak kalau tidak bisa bermain," ujar Rossi kepada Sports Illustrated seperti dikutip Sky Sports.
"Tujuan saya adalah bisa kembali bermain sebelum akhir musim, bermain di Liga Italia, dan Piala Dunia di Brasil," sambung pemain berusia 26 tahun itu

"Saya memang ingin kembali bermain dan mencetak gol, tapi saya harus hati-hati untuk menghindari cedera ke depannya. Saya terima kasih kepada Fiorentina karena mereka selalu percaya pada saya."

"Tidak udah menemukan klub seperti mereka usai dua tahun absen karena cedera. Saya berterima kasih atas dukungan mereka," tutup Rossi.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar