Mourinho Sebut Liverpool Lebih Diuntungkan daripada Arsenal, Chelsea dan City

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Manajer Chelsea Jose Mourinho percaya Liverpool adalah kuda hitam dalam persaingan perebutan gelar. Liverpool dinilai lebih diuntungkan dari pada rival-rivalnya dengan tidak bermain di Eropa. Kemenangan 5-1 atas Arsenal diyakini menjadi bukti bahwa The Reds adalah calon juara.


Hasil itu membuat Steven Gerrard dkk terpaut tujuh angka dari Chelsea di puncak, lima angka dari Arsenal di bawahnya dan empat poin dari City di peringkat ketiga. Sepekan lagi, Chelsea akan berjumpa Galatasaray di babak 16 Besar Liga Champions sedangkan Arsenal dan City akan menghadapi duel yang lebih berat dengan melawan Bayern Munich dan Barcelona.

"Orang-orang bertanya apakah Arsenal akan jatuh setelah apa yang terjadi di markas Liverpool, tapi itupun bisa terjadi pada kami -- siapapun--tapi tidak dengan Liverpoo karena mereka punya stabilitas dengan bermain sekali sepekan," ujar manajer Chelsea itu di Daily Mirror.

"Jika mereka kalah di satu pertandingan atau pemainnya cedera, segalanya lebih stabil lagi. Bagi kami semua yang terlibat di Liga Champions dan perburuan gelar Premier league, Anda akan paham bahwa fokusnya terbagi dengan Liga Champions."

"Situasi Liverpool sama dengan kami. Mereka memulai musim bukan sebagai favorit tapi fakta bahwa mereka tidak bermain di Liga Champions sangat penting bagi mereka. Liverpool hanya bermain di setiap pekan dan itu membuat perbedaan yang besar di akhir musim, Maret hingga Mei. Ini bisa berperan penting," sambung Mourinho.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar