Leverkusen Ingin Lama Pertahankan Hyypia

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Karier Sami Hyypia sebagai pelatih Bayer Leverkusen masih akan berlangsung lama, setelah kubu Die Bayer berencana memberinya kontrak baru untuk menahannya di Bay Arena. Hyypia sejatinya punya kontrak hingga 2015 namun performa apik Leverkusen dalam dua musim terakhir membuat manajemen puas dengan kinerja pria berpaspor Finlandia itu.


Musim lalu Hyypia membawa Leverkusen duduk di posisi ketiga klasemen dan lolos ke Liga Champions, sementara musim ini mereka ada di urutan kedua selepas Bundesliga berjalan 20 pekan.

Boleh dibilang sejak ditunjuk melatih tim utama pada April 2012 - bersama Sascha Lewandowski -, karier Hyppia sebagai manajer melesat dan dipuji-puji sebagai calon pelatih top masa depan.

Hal ini membuat beberapa klub Eropa tertarik mengontrak Hyypia. Namun harapan itu sepertinya akan sulit tercapai mengingat Leverkusen akan menahan eks pemain belakang berusia 40 tahun itu.

"Saya sangat yakin bahwa kami akan segera duduk bersama dan mencapai kesepakatan soal kontrak baru," ujar manajer umum klub, Rudi Voeller, seperti dilansir Sky Sports.

"Dia tahu semua soal kami dan kami pun begitu. Kami belum punya tanggal pastinya tapi kami akan melakukannya," lanjutnya.

"Sami menikmati waktunya di klub ini dan dia sedang melakukan tugas yang fantastis. Dia sedikit berbeda dari pelatih lainnya," demikian Voeller.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar