Cuaca Buruk, Laga City vs Sunderland Ditunda

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Pertandingan antara Manchester City melawan Sunderland yang sedianya digelar di Etihad, Kamis (13/2/2014) dinihari WIB terpaksa dibatalkan akibat cuaca buruk. Kepolisian Greater Manchester mengonfirmasi bahwa kondisi di sekitar stadion dianggap kurang aman. Angin kencang dengan kekuatan setara badai menjadi kekhawatiran utama karena menyulitkan orang untuk berjalan.


City juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait dibatalkannya pertandingan kontra Sunderland.

"Manchester City bisa memastikan bahwa pertandingan malam ini ditunda sehubungan dengan cuaca yang luar biasa dan semakin memburuk," bunyi statement klub sebagaimana dilansir ESPN.

"Keamanan bagi mereka yang ada di sekitar kompleks stadion tidak dapat dijamin. Keputusan itu dibuat oleh petugas keamanan dan Kepolisan Greater Manchester. Kedua manajer dan ofisial pertandingan memahami dan mendukung keputusan ini."

Pertandingan lainnya yaitu Stoke City dengan Swansea City di Britannia Stadium juga terancam batal dengan alasan serupa. Pihak terkait akan mengadakan inspeksi kedua sebelum membuat keputusan.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar